Minggu, 27 April 2008

TEKNIK INFORMATIKA:

1. ALGORITMA LABELING CITRA BINER DENGAN ERFORMANSI OPTIMAL PROCESSOR-TIME

2. PEMBUATAN PROTOTYPE ANIMASI TIGA DIMENSI DENGAN MENGGUNAKAN NETIMMERSE LIBRARY

3. PEMBUATAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERKOMPUTERISASI ATAS SIKLUS PEMBELIAN DAN PENJUALAN PADA CV. X

4. PROTOTIPE VIDEO EDITOR DENGAN MENGGUNAKAN DIRECT X DAN DIRECT SHOW

5. PENGARUH DESAIN TERHADAP PENERAPAN EFEKTIFITAS DATABASE MELALUI BEBERAPA CONTOH KASUS

6. PEMODELAN OBYEK TIGA DIMENSI DARI GAMBAR SINTETIS DUA DIMENSI DENGAN PENDEKATAN VOLUMETRIC

7. SINERGI ISO 9001:2000 – CMMI PADA INDUSTRI PENGEMBANG PERANGKAT LUNAK

8. KOMPRESI CITRA BERWARNA DENGAN OBDD

9. PENGGUNAAN HIBRIDISASI GENETICS ALGORITHMS DAN FUZZY SETS UNTUK MEMPRODUKSI PAKET SOAL

10. PENJUALAN MOBIL BERBASIS WEB DAN MANAJEMEN DATA PEMBAYARAN DI SHOWROOM MOBIL XYZ

11. PEMBUATAN PERANGKAT LUNAK WAVE MANIPULATOR UNTUK MEMANIPULASI FILE WAV

12. PENGGUNAAN METODE FUZZY C-COVERING UNTUK ANALISA MARKET BASKET PADA SUPERMARKET

13. ARSITEKTURAL DAN PEMROSESAN JARINGAN MENGGUNAKAN AGEN CERDAS MOBILE

14. APLIKASI PEMINJAMAN RUANGAN, KENDARAAN, PERALATAN DAN PENYAMPAIAN KELUHAN SERTA ANALISIS KETERSEDIAAN BARANG DAN KINERJA PELAYANAN PADA UPPK UNIVERSITAS KRISTEN PETRA

15. COMPARISON OF THREE DIFFERENT IMAGE FORCES FOR ACTIVE CONTOURS ON ABDOMINAL IMAGE BOUNDARY DETECTION

16. PENGEMBANGAN SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN BERBASIS KOMPUTER UNTUK PENINGKATAN EFEKTIFITAS SISTEM AKURASI DIMENSI PADA PROSES PEMBUATAN BADAN KAPAL

17. PEMBUATAN SISTEM INFORMASI MULTILEVEL MARKETING (MLM) BERBASIS WEB STUDI KASUS PADA PT. MEDIDERMA INDONESIA

18. VISUALISASI DESAIN GEOMETRIK JALAN SECARA 3D BERDASARKAN PERHITUNGAN ALINYEMEN HORISONTAL DAN ALINYEMEN VERTIKAL

19. APLIKASI SEARCH ENGINE PAPER/KARYA ILMIAH BERBASIS WEB DENGAN METODE FUZZY RELATION

20. SOLVING QUICKEST PATH PROBLEM USING AN EXTENDED CONCEPT OF TRANSITIVE CLOSURE METHOD

21. PENGGUNAAN ALGORITMA GENETIKA UNTUK PEMILIHAN PORTFOLIO SAHAM DALAM MODEL MARKOWITZ

22. KAJIAN KELAYAKAN INVESTASI PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE INFORMATION ECONOMICS

23. PENGEMBANGAN SISTEM PENGENALAN WAJAH DENGAN METODE PENGKLASIFIKASIAN HIBRID BERBASIS JARINGAN FUNGSI BASIS RADIAL DAN POHON KEPUTUSAN INDUKTIF

24. QUESTION ANSWERING SYSTEM DAN PENERAPANNYA PADA ALKITAB

25. SIMULATING THE EFECT OF CAMERA LENS IN COMPUTER GENERATED PICTURE

26. PERANCANGAN DAN PEMBUATAN SISTEM LAYANAN SMS UNTUK BIRO ADMINISTRASI AKADEMIK UNIVERSITAS KRISTEN PETRA

27. APLIKASI WEB GRABBER UNTUK MENGAMBIL HALAMAN WEB SESUAI DENGAN KEYWORD YANG DIINPUTKAN

28. PERANCANGAN ARSITEKTUR E-BISNIS UNTUK LAYANAN PERSEWAAN VIDEO COMPACT DISC BERBASIS TEKNOLOGI SHORT MESSAGE SERVICE

29. PENERAPAN METODE FAST MARCHING PADA PERHITUNGAN GEODESIC DISTANCE PERMUKAAN OBYEK TRIANGULAR MESH

30. A LIGHT-WEIGHT MVC (MODEL-VIEW-CONTROLLER) FRAMEWORK FOR SMART DEVICE APPLICATION

31. PEMBUATAN KOMPONEN UNTUK MELAKUKAN MAINTAIN PADA PENJADWALAN PROSES PRODUKSI STUDI KASUS: PERUSAHAAN PERAKITAN EMAS

32. AN ALGORITHM FOR GENERATING SINGLE DIMENSIONAL FUZZY ASSOCIATION RULE MINING

33. MODEL ONTOLOGI UNTUK INFORMASI JADWAL PENERBANGAN MENGGUNAKAN PROTÉGÉ

34. VISUALISASI PETA KONTUR DALAM SUDUT PANDANG TIGA DIMENSI

35. A PROPOSAL OF FUZZY MULTIDIMENSIONAL ASSOCIATION RULES

36. THE USAGE OF GRAPHICAL PASSWORD AS A REPLACEMENT TO THE ALPHANUMERICAL PASSWORD

37. PENERAPAN KONSEP FUZZY DALAM VARIABLE-CENTERED INTELLIGENT RULE SYSTEM

38. TPDA2 ALGORITHM FOR LEARNING BN STRUCTURE FROM MISSING VALUE AND OUTLIERS IN DATA MINING

39. PEMBUATAN PERANGKAT LUNAK EDITOR DENAH RUANG 2D UNTUK DIVISUALISASIKAN SECARA 3D1

40. REMOTE VIRTUAL THE DATA STORAGE

41. ADAPTIF NEUROFUZZY INFERENCE SYSTEM UNTUK PENGUKURAN PH

42. STUDI PERBANDINGAN ANTARA ALGORITMA BIVARIATE MARGINAL DISTRIBUTION DENGAN ALGORITMA GENETIKA

43. A PROPOSAL OF DATA QUALITY FOR DATA WAREHOUSES ENVIRONMENT

44. PEMANFAATAN ENTERPRISE ARCHITECTURE PLANNING UNTUK PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI

45. SISTEM REKOMENDASI INDEKS WEB DENGAN METODE FREQUENT TERMS BERBASIS MULTI INSTANCE LEARNING

46. SISTEM BERBASIS PENGETAHUAN UNTUK KENAIKAN PANGKAT MILITER TNI AU

47. PENDEKATAN METODE RULE BASED DALAM MENGALIHBAHASAKAN TEKS BAHASA INGGRIS KE TEKS BAHASA INDONESIA

48. EXPLOITING UNLABELED DATA IN CONCEPT DRIFT LEARNING

49. PENGEMBANGAN SANDPILE MODEL UNTUK MEMPREDIKSI SYSTEM YANG DALAM KONDISI CHAOTIC

50. DATA MINING UNTUK KLASIFIKASI PELANGGAN DENGAN ANT COLONY OPTIMIZATION

51. ACCELERATION RENDERING METHOD ON RAY TRACING WITH ANGLE COMPARISON AND DISTANCE COMPARISON

52. MODEL DISTRIBUTED-DATA PROCESSING BERBASIS OPEN-SOURCE UNTUK PENGOLAHAN DATA KEPENDUDUKAN DALAM RANGKA IMPLEMENTASI E-GOV INDONESIA

53. URUNAN PROJECT E-GOVERNMENT KOLABORASI PENGEMBANGAN E-GOVERNMENT NASIONAL DALAM PERSPEKTIF OTONOMI DAERAH

54. MANAJEMEN BASISDATA DAN PENYEBARLUASAN INFORMASI SPATIAL PEMERINTAH DAERAH MELALUI PEMBANGUNAN SULAWESI GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEM (GIS)

55. E-KEBUMEN KEBUMEN CYBER AND EDUCATION COMMUNITY (VIRTUAL COMMUNITY & E-LEARNING)

56. ARSITEKTUR SISTEM INFORMASI UNTUK INSTITUSI PERGURUAN TINGGI DI INDONESIA

57. SISTEM TELEMEDIKA BERBASIS ICT DALAM PENGELOLAAN MASALAH KESEHATAN MASYARAKAT

58. MEMPERBAIKI MODULARITAS PROGRAM DENGAN PEMROGRAMAN BERORIENTASI ASPEK

59. PEMBANGUNAN PERANGKAT LUNAK BERBASIS KOMPONEN DENGAN

ARSITEKTUR 3-TIER (CONTOH KASUS SISTEM INFORMASI RUMAH SAKIT X)

60. SURVEY ARAH PENELITIAN, PENGEMBANGAN DAN PENERAPAN PENJELAJAH SITUS WEB

61. PERANCANGAN PENGELOLAAN UNTUK SISTEM

ELECTRONIC NUMBER MAPPING

62. UJI LAPANGAN DAN PENGUKURAN PERFORMANSI TEKNOLOGI 1X EV-DO RELEASE 0 DI

BANDUNG

63. ASYNCHRONOUS E-LEARNING USING ONLINE PRESENTATION

64. PERANCANGAN PROTOTYPE SINGLE IDENTITY NUMBER (SIN) UNTUK

MENUNJANG E-GOVERNMENT

65. RAGAM MODEL BISNIS KEMITRAAN PEMERINTAH-SWASTA

66. MANAJEMEN PEMBANGUNAN TEKNOLOGI INFORMASI:

TRANS FORMAS I MENUJU E -GOVERNMENT

67. SLEMAN MENUJU LAYANAN BERBASIS DIGITAL DI TAHUN 2008

68. PENGALAMAN MEMBANGUN JARINGAN LONG DISTANCE WIRELESS

TELEPHONY DI KABUPATEN KARANGANYAR

69. PENGALAMAN MEMBANGUN JARINGAN LONG DISTANCE WIRELESS

TELEPHONY DI KABUPATEN KARANGANYAR

70. EVALUASI KESESUAIAN LAHAN UNTUK BUDIDAYA TANAMAN PANGAN MENGGUNAKAN JARINGAN SYARAF TIRUAN

71. KONSEP LAYANAN INFORMASI UNTUK PASIEN DI SUATU RUMAH SAKIT

DENGAN MENGGUNAKAN SMS

72. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK DENGAN MENGIMPLEMENTASIKAN ERP

73. PENGELOLAAN ADMINISTRASI DOKUMEN PERKANTORAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (E-ADMINISTRATION)

74. IMPLEMENTASI BLIND WATERMARKING DALAM APLIKASI M-TICKETING BERBASISKAN JAVA

75. USULAN PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR KOMPUTASI GRID NASIONAL

76. INFRASTRUKTUR ARSITEKTUR MULTIMEDIA PADA SISTEM INTERACTIVE

DISTANCE LEARNING

77. SISTEM TELEMEDIKA BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI

UNTUK PELAYANAN KESEHATAN MASYARAKAT DI INDONESIA

78. PROSPEK KOMUNIKASI MASYARAKAT PEDESAAN INDONESIA YANG BERKELANJUTAN

79. INTERWORKING IEEE 802.16 WIMAX DAN IEEE 802.11 WIFI UNTUK RURAL-NGN

(NEXT GENERATION NETWORK)

80. VALIDASI PERANGKAT LUNAK DENGAN METODE HYBRID BERBASIS UML

81. E-HEALTH SOLUSI ENTERPRISE BIDANG KESEHATAN BERBASISKAN OPEN SOURCE

82. IMPLEMENTASI PORTABLE SMART CARD READER UNTUK ABSENSI

83. PEMODELAN WEB USAGE MINING UNTUK MENGELOLA E-COMMERCE

84. APLIKASI QOS ANALYZER PADA JARINGAN VOIP

85. EVOLUSI STRATEGI INTEGRASI SISTEM INFORMASI RAGAM INSTITUSI

86. SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAERAH (SIMDA) SEBAGAI CIKAL BAKAL PELAKSANAAN E-GOVERNMENT DI KABUPATEN LEBAK

87. IMPLEMENTASI E-GOVERNMENT MELALUI PEMBANGUNAN JARINGAN “MALANG ONLINE”

88. STRATEGI IMPLEMENTASI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI

UNTUK TATA – KELOLA ORGANISASI ( IT – GOVERNANCE)

89. RANCANG BANGUN PORTABLE-DATA-ENTRY UNTUK PENDATAAN SIDIK JARI

PENDUDUK MENGGUNAKAN EMBEDDED SYSTEM BERBASIS OPEN-SOURCE

DALAM RANGKA IMPLEMENTASI E-GOV INDONESIA

90. PERANCANGAN JARINGAN TELEMANUFACTURING BERBASIS INTERNET UNTUK APLIKASI RAPID PROTOTYPING/ MANUFACTURING

91. PENTINGNYA REVITALISASI E-GOVERNMENT

92. SISTEM ABC PERANGKAT LUNAK UNTUK MEMBUAT PROGRAM CAI

93. BASIS DATA WEB DAN SITUS WEB TELEMEDIKA UNTUK PENDIDIKAN KESEHATAN MASYARAKAT

94. PERANCANGAN APLIKASI M-LEARNING BERBASIS JAVA

95. ONLINE WHITEBOARD BASED DISTANCE LEARNING

96. PENINGKATAN KEAHLIAN DAN MANAJEMEN TEKNOLOGI INFORMASI BAGI MAHASISWA UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING KERJA

97. PERSPEKTIF BISNIS DAN MASALAH PEMANFAATAN TEKNOLOGI WI-FI SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN PENDIDIKAN DI INDONESIA

98. DAMPAK YANG DIHADAPI PADA PENGELOLAAN PROGRAM KEMITRAAN DALAM STRATEGI PENGURANGAN KEMISKINAN MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI ( TELECENTER ) DI PEDESAAN JAWA TIMUR

99. STRATEGI PELAKSANAAN TRANSFER OF KNOWLEDGE DALAM PROYEK IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI

100. MEMBANGUN KULTUR INFORMASI DAN KOMUNIKASI: STUDI KASUS PEMBANGUNAN TELECENTER DI PERDESAAN

101. WAHANA GERAK MANDIRI SEBAGAI PERANGKAT PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI

102. SISTEM TUTORIAL CERDAS BERBASIS FUZZY GENETIK

6 komentar:

zacky's room mengatakan...

buset deh loe.....
plit amat jdi orang,bagi2 info aja pake bayar,
huh....materialistis bangt...
tae loe...

Apriansyah mengatakan...

minta satu donk pak contoh jurnalx, saya lagi butuh sebuah jurnal,,, mau beli gak ada uang

Unknown mengatakan...

hallo.....
ada jurnal tentang loss fuction nya taguchi?? yang di ujikan di pabrik semen daerah jawa timur??
kalau tidak salah di jurnal itu juga dilakukan perhitungan kerugian cost akibat loss function nya......

gw lagi butuh bgt ni....
thx ya!!

Unknown mengatakan...

Untuk Jurnal Teknologi Informatika masuk aja ke :
http://journal.uii.ac.id/index.php/jurnal-teknoin
atau
http://jurnal.mti.cs.ui.ac.id/index.php/jsi/issue/view/5/showToc

salam kenal dari My Pengadaan,
http://mypengadaan.blogspot.com/

Raider css mengatakan...

kaalo jurnal dari luar negeri ada ga?
tentang teknik informatika

Endro Andriyanto mengatakan...

Kalo bisa referensinya diperbanyak, terutama jurnal internasional dan jurnal yang belum dipublikasikan di internet agar kita-kita yang masih awam dapat inspirasi. Thx