Minggu, 27 April 2008

Komunikasi

Komunikasi

1. Efek ekologi visual dan sosio kultural melalui graffiti Artistik di surabaya

2. Comparison of resort sign system based on effectiveness In visual communication design goal

3. Efek tampilan visual seduktif desain pesan multimedia Terhadap kemampuan transfer

4. Gaya indies: gaya desain grafis indonesia tempo doeloe

5. Perilaku menyimpang dapatkah mendorong terciptanya Kreativitas?

6. Analisis sudut pandang kamera

7. Mengemas kesenian tradisional melalui Stasiun televisi swasta di indonesia

8. False campaign dalam iklan layanan masyarakat Paska kenaikan harga bahan bakar minyak 1 oktober 2005

9. Ergo-design and content development considerations For an interactive multimedia kiosk

10. Process of service learning implementation in Packaging design course at visual communication

Design of petra christian university indonesia and the Impact to micro businesses

11. Sebuah tinjauan terhadap tugas akhir pada Jurusan dkv universitas kristen petra

12. Rethorical analysis pada iklan esia

13. Peran infografis pada media massa cetak

14. Ikhwal menggugat pers

15. Sebuah perspektif teoritik dalam analisis televisi

16. Ekonomi politik iklan di indonesia terhadap Konsep kecantikan

17. Meneropong komunikasi bebas Penindasan

18. Perkembangan terkini dalam industri media dan Hubungannya dengan kurikulum

Ilmu komunikasi di perguruan tinggi

19. Teknologi komunikasi 3g dari sudut pandang Computer mediated communication

20. Model komunikasi antarbudaya ekspatriat Guangdong machinery exp.imp.ltd china

(gmc) dengan orang indonesia dalam rangka Menjalin kerjasama dengan orang indonesia di Surabaya

21. Televisi dan pergeseran konsep seks normatif : Pengaruh tayangan pornomedia televisi Dan agama terhadap sikap seks Mahasiswa s1 kota surabaya

22. Campursari ala didi kempot: perempuan dan laki laki Jawa mendobrak patriarki

23. Khalayak maya dalam media online

24. Metodologi kuantitatif dalam penelitian Komunikasi1

25. Public relations (pr) dan kesalahpahaman publik Atas pemaknaan sebuah profesi

26. Komunikasi politik dalam pemilihan Gubernur jawa timur

27. Presiden sby dan politik pencitraan : Analisis teks pidato presiden sby dengan pendekatan Retorika aristoteles

28. Media, teknologi dan masyarakat Gender & website

29. Representasi kecantikan dalam iklan kosmetik The face shop

30. Pengaruh pemberitaan surat kabar terhadap Persepsi masyarakat pengguna jasa transportasi

Udara di surabaya (kasus studi kecelakaan pesawat Adam air)

  1. Kampanye platform
  2. Kebebasan pers era sby
  3. Komunikasi gawat darurat
  4. Krisis media dalam perspektif konvergensi telematika
  5. Media massa
  6. Ruang publik politis
  7. Without media there can be no terrorism
  8. KOMIK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL
  9. MASKULINITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN DALAM HUBUNGANNYA DENGAN CITRA SOSIAL PEREMPUAN
  10. Melahirkan imperatif moralitas dalam karya visual
  11. METROSEKSUALITAS DALAM IKLAN SEBAGAI WACANAGAYA HIDUP POSMODERN GAYA HIDUP POSMODERN
  12. PENGARUH GAYA KALIGRAFI DALAM DESAIN LOGOTYPE
  13. PENTINGNYA PERILAKU KONSUMEN DALAM MENCIPTAKAN IKLAN YANG EFEKTIF
  14. PENTINGNYA REVITALISASI E-GOVERNMENT
  15. PERGESERAN NILAI DAN KONSUMERISME DI TENGAH
  16. PERGESERAN NILAI ESTETIS PADA DESAIN KARYA CETAK
  17. PORTOFOLIO MODEL PENILAIAN DESAIN BERBASISKAN KONSTRUKTIVISTIK
  18. PUNAKAWAN SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL
  19. RELASI PARADIGMATIK IKON KRISTIANI DALAM POSTER PROPAGANDA KUBA
  20. RETRO SEBAGAI WACANA DALAM DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
  21. TAMPILAN IKLAN TELEVISI MENURUT PERSPEKTIF ETIKA KEKRISTENAN
  22. THE SIGNIFICANCE OF ECOLOGICAL AWARENESS IN VISUAL COMMUNICATION DESIGN EDUCATION
  23. A USABILITY OF GRAPHIC DESIGN WITH LOCAL CONTENT
  24. APLIKASI PRINSIP GESTALT PADA MEDIA DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
  25. APLIKASI SPOKES-CHARACTERS DALAM KAITAN DENGAN MEREK PRODUK
  26. BAYI SEBAGAI MODEL ILUSTRASI DALAM IKLAN CETAK
  27. EFEK REDUNDANSI DESAIN PESAN MULTIMEDIA DAN TEORI PEMROSESAN INFORMASI
  28. IKLAN DAN HIPER-REALITAS PEREMPUAN
  29. IKLAN POLITIK, ERA IMAGE, DAN KEKUASAAN MEDIA

Tidak ada komentar: