Komunikasi
1. Efek ekologi visual dan sosio kultural melalui graffiti Artistik di surabaya
2. Comparison of resort sign system based on effectiveness In visual communication design goal
3. Efek tampilan visual seduktif desain pesan multimedia Terhadap kemampuan transfer
4. Gaya indies: gaya desain grafis indonesia tempo doeloe
5. Perilaku menyimpang dapatkah mendorong terciptanya Kreativitas?
6. Analisis sudut pandang kamera
7. Mengemas kesenian tradisional melalui Stasiun televisi swasta di indonesia
8. False campaign dalam iklan layanan masyarakat Paska kenaikan harga bahan bakar minyak 1 oktober 2005
9. Ergo-design and content development considerations For an interactive multimedia kiosk
10. Process of service learning implementation in Packaging design course at visual communication
Design of petra christian university indonesia and the Impact to micro businesses
11. Sebuah tinjauan terhadap tugas akhir pada Jurusan dkv universitas kristen petra
12. Rethorical analysis pada iklan esia
13. Peran infografis pada media massa cetak
14. Ikhwal menggugat pers
15. Sebuah perspektif teoritik dalam analisis televisi
16. Ekonomi politik iklan di indonesia terhadap Konsep kecantikan
17. Meneropong komunikasi bebas Penindasan
18. Perkembangan terkini dalam industri media dan Hubungannya dengan kurikulum
Ilmu komunikasi di perguruan tinggi
19. Teknologi komunikasi 3g dari sudut pandang Computer mediated communication
20. Model komunikasi antarbudaya ekspatriat Guangdong machinery exp.imp.ltd china
(gmc) dengan orang indonesia dalam rangka Menjalin kerjasama dengan orang indonesia di Surabaya
21. Televisi dan pergeseran konsep seks normatif : Pengaruh tayangan pornomedia televisi Dan agama terhadap sikap seks Mahasiswa s1 kota surabaya
22. Campursari ala didi kempot: perempuan dan laki laki Jawa mendobrak patriarki
23. Khalayak maya dalam media online
24. Metodologi kuantitatif dalam penelitian Komunikasi1
25. Public relations (pr) dan kesalahpahaman publik Atas pemaknaan sebuah profesi
26. Komunikasi politik dalam pemilihan Gubernur jawa timur
27. Presiden sby dan politik pencitraan : Analisis teks pidato presiden sby dengan pendekatan Retorika aristoteles
28. Media, teknologi dan masyarakat Gender & website
29. Representasi kecantikan dalam iklan kosmetik The face shop
30. Pengaruh pemberitaan surat kabar terhadap Persepsi masyarakat pengguna jasa transportasi
Udara di surabaya (kasus studi kecelakaan pesawat Adam air)
- Kampanye platform
- Kebebasan pers era sby
- Komunikasi gawat darurat
- Krisis media dalam perspektif konvergensi telematika
- Media massa
- Ruang publik politis
- Without media there can be no terrorism
- KOMIK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL
- MASKULINITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN DALAM HUBUNGANNYA DENGAN CITRA SOSIAL PEREMPUAN
- Melahirkan imperatif moralitas dalam karya visual
- METROSEKSUALITAS DALAM IKLAN SEBAGAI WACANAGAYA HIDUP POSMODERN GAYA HIDUP POSMODERN
- PENGARUH GAYA KALIGRAFI DALAM DESAIN LOGOTYPE
- PENTINGNYA PERILAKU KONSUMEN DALAM MENCIPTAKAN IKLAN YANG EFEKTIF
- PENTINGNYA REVITALISASI E-GOVERNMENT
- PERGESERAN NILAI DAN KONSUMERISME DI TENGAH
- PERGESERAN NILAI ESTETIS PADA DESAIN KARYA CETAK
- PORTOFOLIO MODEL PENILAIAN DESAIN BERBASISKAN KONSTRUKTIVISTIK
- PUNAKAWAN SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL
- RELASI PARADIGMATIK IKON KRISTIANI DALAM POSTER PROPAGANDA KUBA
- RETRO SEBAGAI WACANA DALAM DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
- TAMPILAN IKLAN TELEVISI MENURUT PERSPEKTIF ETIKA KEKRISTENAN
- THE SIGNIFICANCE OF ECOLOGICAL AWARENESS IN VISUAL COMMUNICATION DESIGN EDUCATION
- A USABILITY OF GRAPHIC DESIGN WITH LOCAL CONTENT
- APLIKASI PRINSIP GESTALT PADA MEDIA DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
- APLIKASI SPOKES-CHARACTERS DALAM KAITAN DENGAN MEREK PRODUK
- BAYI SEBAGAI MODEL ILUSTRASI DALAM IKLAN CETAK
- EFEK REDUNDANSI DESAIN PESAN MULTIMEDIA DAN TEORI PEMROSESAN INFORMASI
- IKLAN DAN HIPER-REALITAS PEREMPUAN
- IKLAN POLITIK, ERA IMAGE, DAN KEKUASAAN MEDIA
Tidak ada komentar:
Posting Komentar