Minggu, 27 April 2008

Ekonomi/Manajemen

  1. MENCARI PARADIGMA BARU MANAJEMEN MONETER DALAM SYSTEM NILAI TUKAR FLEKSIBEL
  2. PRINCIPLES OF MACROECONOMICS
  3. PENGUKURAN NAICU PADA SEKTOR INDUSTRI PENGOLAHAN
  4. THE WORLD ECONOMY - A MILLENNIAL PERSPECTIVE
  5. GOVERNMENTAL.ACCOUNTING.MADE.EASY
  6. CREDIT DOWNTURN IN THE AFTERMATH OF INDONESIAN
  7. THE NEW PROJECT MANAGEMENT
  8. LEADERSHIP FOR THE COMMON GOOD.(2005).
  9. PRAKTIK-PRAKTIK PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF BERKELANJUTAN
  10. TRANSFORMASI ORGANISASIONAL DAN MSDM: HAMBATAN DAN IMPLIKASINYA PADA REKRUTMEN DAN SELEKSI
  11. ANALISA VARIABEL INTRINSIK, LINGKUNGAN, DAN JARAK DALAM PENILAIAN RUMAH PERISTIRAHATAN DI GRAHA PUNCAK TRAWAS
  12. ANALISA PERGERAKAN SUKU BUNGA DAN LAJU EKSPEKTASI INFLASI UNTUK MENENTUKAN KEBIJAKAN MONETER DI INDONESIA
  13. KOMPENSASI SEBAGAI MOTIVATOR UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN
  14. PERBEDAAN PENDEKATAN KUANTITATIF DENGAN PENDEKATAN KUALITATIF DALAM METODE PENELITIAN
  15. MENGKAJI PELUANG PASAR INTERNASIONAL MELALUI KINERJA EKONOMI NEGARA-NEGARA UNI EROPA
  16. PERANAN MULTINATIONAL CORPORATIONS DALAM INDUSTRIALISASI DI INDONESIA PADA ERA ORDE BARU
  17. KAJIAN TERHADAP KEPUASAN KOMPENSASI, KOMITMEN ORGANISASI, DAN PRESTASI KERJA
  18. HUBUNGAN ANTARA TEMPERAMEN KARYAWAN, PEMBERIAN KOMPENSASI, DAN JENJANG KARIER YANG TERSEDIA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN
  19. PERGESERAN KARIR TRADISIONAL MENJADI KARIR PROTEAN: DAMPAK DAN IMPLIKASINYA PADA INDIVIDU DAN PERUSAHAAN
  20. MODEL PEMBAYARAN GRADUATED PAYMENT MORTGAGE (GPM) SEBAGAI SALAH SATU ALTERNATIF PEMBAYARAN KREDIT RUMAH
  21. PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT SUATU EVALUASI MELALUI KARAKTERISTIK KERJA
  22. PENGARUH ADAPTASI KEBIJAKAN MENGENAI WORK FAMILY ISSUE TERHADAP ABSEN DAN TURNOVER
  23. PERANAN UNIVERSITAS DALAM MEMOTIVASI SARJANA MENJADI YOUNG ENTREPRENEURS (SERI PENELITIAN KEWIRAUSAHAAN)

24. AFTA : INDONESIAN INDUSTRIALIST AND CUSTOMS PERSPECTIVE

25. PERANAN PROFITABILITAS, SUKU BUNGA, INFLASI DAN NILAI TUKARDALAM MEMPENGARUHI PASAR MODAL INDONESIA SELAMA KRISIS EKONOMI

26. PENGARUH KEBUTUHAN TERHADAP MOTIF PENGGUNAAN KARTU DEBET BANK CENTRAL ASIA (BCA) DI KALANGAN MAHASISWA AKTIF FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA

27. PERAN SUMBER DAYA DALAM MENINGKATKAN PENGARUH TEKNOLOGI TERHADAP PRODUKVITAS

28. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM (KASUS PERUSAHAAN JASA PERHOTELAN YANG TERDAFTAR DI PASAR MODAL INDONESIA)

29. PROBLEMA ANOMALI DALAM INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO)

30. PERAN ORANG TIONGHOA DALAM PERDAGANGAN DAN HIDUP PEREKONOMIAN DALAM MASYARAKAT

31. REFORMASI EKONOMI, KONSENSUS WASHINGTON, DAN RINTANGAN POLITIK

32. UPAYA MENCAPAI LOYALITAS KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF SUMBER DAYA MANUSIA

33. SIX SIGMA, PERANGKAT MANAJERIAL PERUSAHAAN PADA ERA EKONOMI BARU

34. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENIMBULKAN KECENDERUNGAN MINAT BELI KONSUMEN SARUNG

35. PERAN UNIVERSITAS DI SURABAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KELUARGA MAPAN DI SURABAYA

36. PENGARUH PENERAPAN PERAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KUALITAS SUMBERDAYA MANUSIA

37. PERSEPSI MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP SPA SEBAGAI SARANA PERAWATAN KESEHATAN, KEBUGARAN DAN KECANTIKAN

38. MIGRANT AND LOCAL ENTREPRENEURIAL NETWORKS DEVELOPMENT

39. PRO DAN KONTRA EKONOMI GLOBAL

40. PENTINGNYA KARYAWAN DALAM PEMBENTUKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP PERUSAHAAN JASA

41. FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN: STUDI KASUS PADA CV. SARANA MEDIA ADVERTISING SURABAYA

42. KARAKTERISTIK DEMOGRAFI DAN SOSIAL EKONOMI BURUH WANITA SERTA KONTRIBUSINYA TERHADAP PENDAPATAN KELUARGA

(STUDI KASUS PADA BURUH TEMBAKAU DI KABUPATEN JEMBER)*

43. APLIKASI WIPO (WITHDRAWN INITIAL PUBLIC OFFERING) MODEL TERHADAP ANOMALI PADA PASAR PERDANA

44. THE GRANGER CAUSALITY TESTS FOR THE FIVE ASEAN COUNTRIES’ STOCK MARKETS AND MACROECONOMIC VARIABLES DURING AND POST THE 1997 ASIAN FINANCIAL CRISIS

45. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA TERMINAL PENUMPANG UMUM DI SURABAYA

46. PENGARUH KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN,KEPERCAYAAN, DAN KESETIAAN PELANGGAN

47. HUBUNGAN KEPEMIMPINAN, BUDAYA, STRATEGI, DAN KINERJA: PENDEKATAN KONSEP

48. PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAN MEREK

49. KAJIAN BISNIS FRANCHISE MAKANAN DI INDONESIA

50. WHAT CAN WE LEARN FROM TRAIT THEORIES AND CHARISMATIC- TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP?: A NOTE TO DEVELOP PERSONAL CAREER STRATEGIES

51. ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PERFORMANSI KERJA OPERATOR PADA BAGIAN PRODUKSI

52. RESPONS LINGKUNGAN BERBELANJA SEBAGAI STIMULUS PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA TOKO SERBA ADA (TOSERBA)

53. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA SERTA KINERJA KARYAWAN PADA SUB SEKTOR

INDUSTRI PENGOLAHAN KAYU SKALA MENENGAH DI JAWA TIMUR

54. GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PENERAPANNYA DI INDONESIA

55. POLA RASIO KEUANGAN PADA SAAT UP STREAM DAN DOWN STREAM DI INDUSTRI REALESTAT YANG GO PUBLIC

56. PENGARUH PERSEPSI AKAN DIMENSI DESAIN ORGANISASI DAN TIPE KEPRIBADIAN TERHADAP TINGKAT STRES KARYAWAN PT. INTERNASIONAL DETA ALFA MANDIRI

57. SEKTOR KEUANGAN DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA: PENDEKATAN KAUSALITAS DALAM MULTIVARIATE VECTOR ERROR CORRECTION MODEL (VECM)

58. DUALISME DALAM SEKTOR MANUFAKTUR INDONESIA: SEBUAH UJI HIPOTESIS DENGAN ANALISIS INPUT-OUTPUT

59. PENGARUH PEMBERDAYAAN KERJA DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPERCAYAAN ORGANISASIONAL DAN KEPUASAN KERJA DOSEN TETAP PERGURUAN TINGGI SWASTA

60. TINJAUAN TERHADAP DAMPAK TEKNOLOGI INFORMASI DALAM ORGANISASI BISNIS DAN UPAYA UNTUK MEREALISASIKAN MANFAAT POSITIFNYA

61. DOWNWARD SLOPING DEMAND CURVES FOR STOCK AND LEVERAGE

62. THE CLOWER CONSTRAINTS MODEL DARI SURPLUS ATAU DEFISIT FISKAL PEMERINTAH

63. DAMPAK RESPON EMOSI TERHADAP KECENDERUNGAN PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN ONLINE DENGAN SUMBERDAYA YANG DIKELUAKAN DAN ORIENTASI BELANJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

64. GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PENERAPANNYA DI INDONESIA

55. POLA RASIO KEUANGAN PADA SAAT UP STREAM DAN DOWN STREAM DI INDUSTRI REALESTAT YANG GO PUBLIC

56. PENGARUH PERSEPSI AKAN DIMENSI DESAIN ORGANISASI DAN TIPE KEPRIBADIAN TERHADAP TINGKAT STRES KARYAWAN PT. INTERNASIONAL DETA ALFA MANDIRI

57. SEKTOR KEUANGAN DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA: PENDEKATAN KAUSALITAS DALAM MULTIVARIATE VECTOR ERROR CORRECTION MODEL (VECM)

58. DUALISME DALAM SEKTOR MANUFAKTUR INDONESIA: SEBUAH UJI HIPOTESIS DENGAN ANALISIS INPUT-OUTPUT

59. PENGARUH PEMBERDAYAAN KERJA DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPERCAYAAN ORGANISASIONAL DAN KEPUASAN KERJA DOSEN TETAP PERGURUAN TINGGI SWASTA

60. TINJAUAN TERHADAP DAMPAK TEKNOLOGI INFORMASI DALAM ORGANISASI BISNIS DAN UPAYA UNTUK MEREALISASIKAN MANFAAT POSITIFNYA

61. TINJAUAN TERHADAP DAMPAK TEKNOLOGI INFORMASI DALAM ORGANISASI BISNIS DAN UPAYA UNTUK MEREALISASIKAN MANFAAT POSITIFNYA

62. THE CLOWER CONSTRAINTS MODEL DARI SURPLUS ATAU DEFISIT FISKAL PEMERINTAH

63. DAMPAK RESPON EMOSI TERHADAP KECENDERUNGAN PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN ONLINE DENGAN SUMBERDAYA YANG DIKELUAKAN DAN ORIENTASI BELANJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

64. PENILAIAN ATAS AGUNAN KREDIT BERSTATUS SURAT HIJAU

65. CORPORATE GOVERNANCE OF SUGAR MILLS IN EAST JAVA: A TRANSACTION COST ECONOMICS PERSPECTIVE

66. DAMPAK PERUBAHAN KULTUR MASYARAKAT TERHADAP PRAKTIK PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA

67. PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN TUNTUTAN TUGAS TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN VARIABEL MODERASI MOTIVASI PERAWAT RUMAH SAKIT SWASTA SURABAYA

68. PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM, LEVERAGE, FAKTOR INTERN DAN FAKTOR EKSTERN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN

69. KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN ATAS KUALITAS KEHIDUPAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASI, DAN PERILAKU EKSTRA PERAN: STUDI PADA GURU-GURU SMU DI KOTA SURABAYA

70. PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, KREDIT MIKRO, DAN KEMISKINAN: SEBUAH STUDI EMPIRIS

71. PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN PERBANKAN DI SULAWESI SELATAN

72. EVALUASI PILOT PROJECT ELECTRONIC DATA INTERCHANGE (EDI) DI BIDANG KEPABEANAN (STUDI KASUS PADA KANTOR PELAYANAN BEA DAN CUKAI (KPBC) TANJUNG PERAK, SURABAYA)

73. THE BIBLE ON LEADERSHIP

74. PENILAIAN KELOMPOK KRITIS TERHADAP SOSIALISASI INPRES NO.10. TAHUN 2005

75. SEGMENTASI GAYA HIDUP PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PEMASARAN UNIVERSITAS KRISTEN PETRA

76. RELATIONSHIP EFFORT DAN KUALITAS LAYANAN SEBAGAI STRATEGI PENGUAT RELATIONSHIP OUTCOMES

77. ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH

78. BUDAYA DAN BEHAVIOR INTENTION MAHASISWA DALAM MENILAI SERVICE QUALITY UNIVERSITAS KRISTEN PETRA

79. EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS TOKO MODEREN DENGAN KEPUASAN

PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING

80. ANALISA SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP EKSTENSIFIKASI MEREK (BRAND EXTENSION) PADA MARGARINE MEREK FILMA DI SURABAYA

81. ANALISIS PENGARUH PIONEER- STATUS SEBUAH MEREK TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM KATEGORI PRODUK VITAMIN C 500MG

82. ANALISIS PEMBENTUKAN DISONANSI KOGNITIF KONSUMEN PEMILIK MOBIL TOYOTA AVANZA

83. ANALISIS CHAID SEBAGAI ALAT BANTU STATISTIKA UNTUK SEGMENTASI PASAR

84. PERKEMBANGAN MONETER, PERBANKAN DAN SISTEM PEMBAYARAN TRIWULAN III – 2003

85. BAGAIMANA EKONOM BERPIKIR
86. CIRI-CIRI UMUM MODEL EKONOMI

87. IMPLEMENTASI ALGORITMA CLUSTER FUZZY DAN NEURO FUZZY STUDI KASUS EKSPOR INDONESIA KE JEPANG

88. ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN MONETER DAN KEBIJAKAN

89. EKONOMI SEBAGAI DISMAL SCIENCE

90. FILSAFAT ILMU EKONOMI
91ANALISIS DAMPAK KEBIJAKAN MONETER TERHADAP VARIABEL MAKROEKONOMI DI INDONESIA

92. LIQUIDITY
93. ANALISIS PENGARUH VOLATILITAS NILAI TUKAR

94. NEW CLASSICAL AND NEW KEYNESIAN
95 DISTRIBUSI SPASIAL UKM DI MASA KRISIS EKONOM

96. PERKEMBANGAN TEORI EKONOMI TENTANG NILAI (PARADOKS AIR-BERLIAN)

97. THE CLASSICAL AND KEYNESIAN MODEL

98. THE LOGIC OF CAPITALIST DEVELOPMENT
99
. CAPRESCAWAPRES DAN EKONOMI RAKYAT

100. EFFICIENCY IN ISLAMIC BANKING

101. EKONOMI KERAKYATAN DAN PEMBERDAYAAN EKONOMI RAKYAT

102. EKONOMI KERAKYATAN DI NTT ANTARA REALITAS DAN HARAPAN

103. EKONOMI RAKYAT SEBUAH PENGANTAR

104. EKONOMI RAKYAT INDONESIA

105. EKONOMI RAKYAT INDONESIA PASCA KRISMON

106. EKONOMI RAKYAT SEPANJANG TAHUN 2002

107. EKONOMI RAKYAT, PERBANKAN ETIK, DAN KRISIS MONETER 19971998

108. JAMINAN SOSIAL NASIONAL INDONESIA

109. KINERJA PENDAPATAN EKONOMI RAKYAT DAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DI PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR

110. KRISIS MONETER INDONESIA

111. KRISIS MONETER INDONESIA DAN EKONOMI RAKYAT

112. LAPORAN KEBIJAKAN MONETER IV-2006

113. LAPORAN KEBIJAKAN MONETER IV TRW.III 2007 OK

114. LAPORAN KEBIJAKAN MONETER IV_TRWI 2007

115. LAPORAN KEBIJAKAN MONETER IV_TRWII_2007

116. LAPORAN PENGAWASAN PERBANKAN2006

117. LAPORAN PENGAWASAN PERBANKAN 2005

118. LAPORAN PENGAWASAN PERBANKAN DES 2004

119. MANUSIA, KEBEBASAN, DAN PEMBANGUNAN

120. MEMBANGUN PEREKONOMIAN RAKYAT NUSA TENGGARA TIMUR

121. MENGAPA BANK SULIT MEMBERDAYAKAN EKONOMI RAKYAT

122. MENGEMBANGKAN EKONOMI RAKYAT SEBAGAI LANDASAN EKONOMI PANCASILA

123. MULTIFRAKTAL TELKOM INDOSAT DAN HMSP

124. PERKEMBANGAN PRODUK DOMESTIK BRUTO TW III-2006

125. PEMBELAJARAN YANG MENUMBUHKAN SIKAP WIRAUSAHAWAN

126. PEMBERDAYAAN EKONOMI RAKYAT

127. PENGEMBANGAN EKONOMI RAKYAT

128. PENTINGNYA REVITALISASI E-GOVERNMENT

129. PERJALANAN PANJANG EKONOMI INDONESIA

130. PRINSIP2 EKONOMI ISLAM

131. RELEVANSI PLATFORM EKONOMI PANCASILA MENUJU PENGUATAN PERAN EKONOMI RAKYAT

132. RUPIAH YANG SELALU BERFLUKTUASI

133. SIAPA LEBIH MERUSAK LINGKUNGAN ORANG MISKIN ATAU ORANG KAYA

134. USULAN KEBIJAKAN BERAS DARI BANK DUNIA RESEP YANG KELIRU

135. UTANG DAN IMPERIALISME

136. KEDUDUKAN BANK INDONESIA DALAM UUD NEGARA REPUBLIK

INDONESIA TAHUN 1945 (AMANDEMEN KEEMPAT) DAN USULAN

KOMISI KONSTITUSI DALAM KONSEP AMANDEMEN KELIMA UUD

NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945

137. URGENSI CYBERLAW DI INDONESIA DALAM RANGKA PENANGANAN

CYBERCRIME DI SEKTOR PERBANKAN

138. PERKEMBANGAN CYBERCRIME DAN UPAYA PENANGANANNYA

DI INDONESIA OLEH POLRI

139. SELAYANG PANDANG UU SISTEM RESI GUDANG

140. PENYUSUNAN RUU DALAM PROGRAM LEGISLASI NASIONAL,

CISARUA BOGOR, 4-6 JULI 2006.

141. DAFTAR PERATURAN BANK INDONESIA DAN SURAT EDARAN (EKSTERN) BANK INDONESIA APRIL – AGUSTUS 2006

142. JARING PENGAMAN KEUANGAN KAJIAN LITERATUR DAN PRAKTIKNYA DI INDONESIA

143. LIKUIDASI TERHADAP BANK YANG BERBENTUK HUKUM PERUSAHAAN DAERAH SUATU UPAYA PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEPENTINGAN LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN DALAM PELAKSANAAN PROGRAM PENJAMINAN SIMPANAN

144. HAKIKAT KEUANGAN NEGARA DALAM BANK INDONESIA DAN GAGASAN ARSITEKTUR KEUANGAN PUBLIK SEBAGAI KONSEP PENGATURAN KEUANGAN YANG BERBASISKAN PADA PRINSIP BADAN HUKUM

145. PERKEMBANGAN MONETER, PERBANKAN DAN SISTEM PEMBAYARAN TRIWULAN III – 2004

146. IMPLEMENTASI ALGORITMA CLUSTER FUZZY DAN NEURO FUZZY STUDI KASUS EKSPOR INDONESIA KE JEPANG

Tidak ada komentar: